5/23/2013

Games Super Soccer PS 1 for PC ( 6 Mb )

Salam Division, sudah lama tidak menulis artikel karena saya pusing membenahi link download. Baru kali ini saya bisa menulis artikel tentang download. Dan pada artikel ini saya memberikan game PS 1 yang sempat tenar yakni SUPER SHOT SOCCER atau dahulu saya menyebutnya SHAOLIN SOCCER. Konon game ini yang menjadi cikal bakal film SHAOLIN SOCCER dan KUNGFU SOCCER. Bagi anda yang ingin memainkan game ini di PC atau laptop anda membutuhkan Emulator yang saya sediakan dibawah ini.
Download Emulator PS1 for PC
Nah daripada anda menunggu lama, saya akan memberikan game tersebut dalam bentuk ISO atau file CD Image, Sehingga anda tidak perlu memakai pemutar CD / DVD Lagi. Nah download segera Super Shot Soccer melalui link dibawah ini.
Download Super Shot Soccer PS1 ( 6MB )
  • Pin It