5/23/2013

Game PC Hitman 4 : Blood Money ( 271MB )

Salam Division. Artikel game kali ini terinspirasi dari blog teman. Sebuah game yang seru menurut saya. Game ini seri ke-4 dari game Hitman dan game ini berjudul Blood Money. Sizenya tidak sebesar size asli karena ini adalah versi RIP atau bisa dibilang beberapa bagian dihilangkan, bagian yang dihilangkan tentunya adalah bagian-bagian yang tidak terlalup penting. Oke link saya tujukan ke blog kawan saya tersebut. Cara ini saya lakukan agar ada kaitan dengan blog asal saya mendapatkan link. Karena dengan menambah sourcenya saja tentu manfaatnya kurang efisien. Langsung saja klik link dibawah ini.
Download Hitman 4 : Blood Money 271MB

Recommended System Requirements :

Processor:Pentium 4 2.4Ghz or Athlon XP/64-bit equivalent
RAM:1 GB
Video Memory:ATI X800 series, Nvidia GeForce 6800 series or higher
Hard Drive Space:5 GB
Semoga game ini menghibur anda. Sampai jumpa diartikel game berikutnya. Salam Division.
  • Pin It