5/23/2013

Game PC Smack Down VS RAW 2007 ( 78MB )

Salam Division. Artikel game pc kali ini akan membagikan sebuah game gulat yang bisa dibilang penuh kontroversial. Sejak kehadirannya di Indonesia, anak-anak sangat mengidolakan bintang-bintang gulat tersebut. Bahkan lebih dari itu mereka meniru setiap adegan yang dilakukan oleh si idolanya, akibatnya tidak sedikit korban dari adu gulat tersebut. Untuk itu dihimbaukan kepada yang ingin mendownload dan memainkan game ini, untuk mewaspadai jika anak-anak atau adik-adik anda memainkan game ini. Awasi dan berikan pengertian kepada mereka bahwa adegan tersebut tidak boleh dilakukan dirumah atau dimanapun. Anda bisa bilang itu adalah sebuah kebohongan (tips yang saya gunakan kepada adik-adik saya). OK diatas sedikit curhat dan jika anda penasaran ingin mendownload dan memainkannya, silakan klik link download dibawah ini (Saya hanya menyediakan game dengan speck ringan, sehingga semua orang bisa memainkannya, adapun jika game tersebut dinilai cukup berat, saya akan memberikan spesifikasi minimum sistem).
Nah dibawah ini saya sediakan screenshot dari game ini. Semoga anda terhibur memainkan game ini. Sampai jumpa diartikel berikutnya. Salam Division .
  • Pin It